Home Berita Musyawarah Asosiasi Pascasarjana Agama Islam Swasta Indonesia (APAISI)

Musyawarah Asosiasi Pascasarjana Agama Islam Swasta Indonesia (APAISI)

85
0
SHARE

Pascasarjana IAI-Tribakti Lirboyo Kediri mendapat kehormatan menjadi tuan rumah musyawarah Asosiasi Pascasarjana Agama Islam Swasta Indonesia (APAISI). Agenda kegiatan musyawarah yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 22.00.

Maksud dan tujuan dari musyawarah ini adalah untuk mendesain keanggotaan APAISI, mendesain International Conference, merancang Program tahun 2019 dan yang paling inti adalah menyusun kepengurusan APAISI periode 2019-2023.

Beberapa point penting yang dihasilkan dalam musyawarah tersebut, adalah mengadakan workshop penulisan ilmiah bertaraf internasional, Work shop jurnal terakreditasi, international converence, dan studi banding ke perguruan tinggi luar negeri, serta pemilihan Pengurus APAISI periode 2019-2023 yang memberikan kepada Prof. Dr. H. Masykuri Makri, M.Si dari UNISMA Malang sebagai Ketua Umum, Prof. Dr. H. Raihan, M.Si dari UIJ Jakarta sebagai ketua I dan Dr. H. Suko susilo, M.Si dari IAI Lirboyo Kediri Ketua 2